Selasa, 08 Februari 2011

Mazhab Pancasila

...
Apakah Mazhab Pancasila itu ?
Mazhab Pancasila adalah mazhab terkini, modern, liberal, toleran, mentolerir semua apapun yang ada di Indonesia, termasuk Ahmadiyah, Kaum Musyrikin, Kaum Kafirin, Rampok, Maling, Koruptor, dan semacamnya. Hanya satu yang tidak boleh dalam Mazhab Pancasila, yaitu: Jihad fi sabilillah. Bagi para pelakunya langsung dituding sebagai TERORIS, ditangkap, bahkan banyak pula yang dibunuh (dihukum mati) ...
Kenapa Jihad fi Sabilillah dilarang oleh Mazhab Pancasila? 
Jawabannya adalah: Karena Jihad fi Sabilillah adalah perintah Allah yang bertentangan dengan Pancasila, yang dapat mengancam eksistensi Pancasila ... 




....

27 komentar:

  1. Mazhab Pancasila itu Kafir apa Musyrik ya...?

    BalasHapus
  2. MazhabPancasila kalau berjihad nanti pahalanya dari Ibu Pertiwi (semacam Dewi Kwan Inn dalam cerita Sun Go Kong) ...

    BalasHapus
  3. Jihad fi sabilillah vs Mazhab Pancasila ???

    BalasHapus
  4. madzab pancasila madzabnya keledai dan tikus

    BalasHapus
  5. apa yg terus dilakukan oleh orang2 yang mengaku NII ASELI terhadap generasi muda dan keluarga korban KW 9 Zayton Nir Rojim?

    cuci tangan, kah :)

    BalasHapus
  6. kitamah berpegang pada al-qur'an dan al-hadist aja ah...
    biar pahalanya langsung dari Allah...bukan dari SBY..

    BalasHapus
  7. Pancasila pasti mati, Allah tidak.

    BalasHapus
  8. iya yang kalian lakukan terhadap keluarga-keluarga dan generasi muda yang terjerat kw 9 panjul guMALING mahad ZAYTON nir rojim ?

    BalasHapus
  9. Yg saya belum mengerti, andai Pancasila dihapus, trus diganti apa? andai diganti dengan syariat Islam, trus yg bukan Islam bagaimana ?
    sekarang ini teknologi dan informasi sudah tidak bisa dibendung lagi, yg coba membendungnya tidak sedikit, ambil contoh taliban, akhirnya habis juga dan rakyat lah yang sengsara, sudah miskin, tidak aman lagi.
    Yg saya 'lumayan salut' adalah negeri Jiran, sistem yg mereka terapkan terbukti memakmurkan rakyatnya, kotanya bersih, rakyatnya makmur (walaupun sangat sedikit terdengar suara adzan tapi masjidnya penuh, dibanding di Indonesia yg suara adzannya membahana, tapi sedikit yg mau mendatangi masjid.)

    Intinya, sebenarnya rakyat ini tidak pusing, mau pancasila kek mau Syariat Islam kek, mau apa saja boleh, yg penting rakyat tidak kelaparan, aman dan damai.
    Kalau ada yg bisa mengganti Pancasila dengan yg lebih baik, why not? kan pancasila itu hanya bikinan manusia .... :)

    Salam ...

    BalasHapus
  10. assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
    Phancasila adalah thogut yg mengakui lima agama dan telah menurunkan kitab pedoman yg berjudul uud’45 dan telah menerapkan hukum positif kurang lebih 66 tahun, musuh phancasila adalah para mujahidin yg hanya mengakui satu agama yaitu islam yg hanya perpedoman pada kitab al-qur’an dan as-sunnah dan ingin menerapkan hukum syariat sampai hari kiamat, trik-trik phancasila dalam penyamarannya menjadi thogut ngaku-ngaku berdalil al-qur’an dan as-sunnah, dan dalil yg paling populer adalah dalil “piagam madinah” kata si thogut katanya dalil itu sangat relevan dalam dakwah si thogut yg memilki tiga uslub yaitu toleransi, kebebasan dan hak asasi manusia. Yg pada akhirnya sangat toleran dengan korupsi, bebas bikin agama baru (ahmadiyah), dan memberikan hak kepada wanita untuk menjadi pemimpin bagi laki-laki... dari bukti-bukti tersebut jelas mana yg harus dilenyapkan dan mana yg harus ditegakan... mana yg amar ma’ruf nahi mungkar dan mana yg amar mungkar nahi ma’ruf...
    “maka barang siapa yang kufur terhadap thoghut dan beriman kepada Alloh maka dia telah berpegang dengan tali yang sangat kuat.” (al-baqoroh: 256)
    “Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zhalim yang menyebabkanmu disentuh api naar”, (QS. 11:113)
    “Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu ? Mereka hendak berhakim kepada thoghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.” (QS An Nisaa’, 4: 60)
    wassalamu’alaikum warahmatulla wabarakatuh

    BalasHapus
  11. back to Alloh sebelum terlambat (Qs.51:50)

    BalasHapus
  12. buat yang mengamalkan pancasila ini ..sila lah bertobat sebelum terlambat

    BalasHapus
  13. pancasila merupakan metamorfosa doktrin zionois israel (khams kanun) yaitu :

    1. monotheisme
    2. humanisme
    3. nasionalisme
    4. demokratisme
    5. sosialisme

    sedang isi dari pancasila adalah

    1. ketuhanan yg maha esa (monotheisme)
    2. kemanusiaan ygadil dan beradab (humanisme)
    3. persatuan indonesia (nasionalisme)
    4. kerakyatan yg di pimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan (demokratisme)
    5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia (sosialisme)

    maka siapa saja yg hidupnya mau di atur dan tunduk dgn pancasila berarti sadar atau tidak sadar hidup mereka di atur oleh faham metamorfosa doktrin zionis israel (khams kanun)

    BalasHapus
  14. PERKEMBANGAN ARABISME ISLAM PALSU JAHILIYAH MENJADI TENTARA JIHAD (PADERI), MENGHACURKAN BUDAYA PERADABAN-PENGETAHUAN, MERAMPAS WILAYAH DAN MENDIRIKAN NEGARA DIDALAM NEGARA ORANG LAIN
    Menurut Ahmad Saidin, hasil dari beberapa buku yang dibaca sampai pada anggapan bahwa : “Islam kini tinggal sejarah. Islam yang dalam konteks ajaran murni telah berhenti periodenya saat wafat Nabi Muhammad saw. Sedangkan Islam yang berkembang sejak wafat Nabi saw sampai sekarang adalah Islam sebagai pemahaman kaum Muslim terhadap ajaran-ajaran yang dirujuk dari sumbernya: Allah dan Muhammad saw”.

    Menurut Abdul Karim Soroush : “Islam yang berkembang dan dipeluk umat Islam sekarang ini adalah Islam identitas”.

    Ayatullah Murtadha Muthahhari mengatakan : “Islam bagaikan air yang mengalir dari mata air yang jernih. Ia mengalir dari dataran tinggi turun ke dataran rendah. Saat mengalir tidak dapat disangkal kalau air terkontaminasi dengan berbagai kotoran yang terdapat pada setiap aliran sungai. Karena itu, untuk menjernihkannya perlu proses penyulingan”.

    Rasulullah saw bersabda: “Sesungguhnya, banyak dusta dan kebohongan dinisbatkan kepada diriku.” (Syaikh Kulaini, Ushul Kafi, jilid 1, h.62.).

    Paska Rasulullah, islam dipimpin oleh khalifah yg semuanya mati dibunuh oleh ketidakpuasan sesama islam. Hal ini disebabkan karena islam tidak memiliki kejelasan system demokrasi dlm memilih khalifah. Khalifah Umayyah dan Abbasiyah yang menjadi penguasa umat Islam malah mengambil keputusan otoriter menjadi pemerintahan/Negara kerajaan (monarki) islam. Merubah kekuasaan dakwah agama menjadi Negara tidak pernah diajarkan oleh Rasullullah. Dakwah islam sebagai agama menjadi tidak murni. Misi dakwah agama berubah melenceng menjadi alat politik membuat rejim Negara monarki dg kekerasan menggunakan pasukan balatentara (paderi) jihad. Ini adalah awal musibah bencana dakwah diboncengi oleh politik negara islam otoriter menjadi tren imperialism menguasai negara2 lain selama 14 abad telah menimbulkan korban hancurnya budaya bangsa lain dan nyawa yg luar biasa dimukabumi. Bagaimana imperialis kerajaan islam otoriter tsb mempertanggungjawabkan sepak terjangnya kepada umat beragama islam murni, bangsa lain yg menjadi korban, dan Rasullullah yg menjadi dampak fitnah yg luar biasa pada saat ini dan diakherat nanti?
    Mari kita resapi firman2 Allah dibawah ini:

    ”Hai Manusia sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku, supaya kamu saling mengenal.” (QS. Al-Hujurat 49:13)

    "......Dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang -orang yang tidak mempergunakan akalnya."( QS Yunus [10] ayat 100)

    “Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antaramu, dan belum nyata orang-orang yang sabar”. (QS.Ali Imran 142)

    “Hai orang-orang yang BERIMAN, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu”. (QS. 49 ayat 6)

    ”Tidak ada paksaan dalam menganut agama. Sesungguhnya telah jelas antara yang benar dan yang sesat.” (QS. Al-Baqarah 2:256).

    ”Bagi kamu agamamu dan bagiku agamaku.” (QS. Al-Kafirun 109:6).

    ”Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak (perlu ada) pertengkaran antara kami dan kamu. Allah mengumpulkan kita dan kepadaNya-lah kita kembali.” (QS. Asy-Syura 42:15).

    BalasHapus
  15. DOKTRIN GANDA ISLAM :
    Doktrin yg menyejukkan jika benar2 konsisten: “bahwa sesungguhnya nabi diutus kedunia untuk menyempurnakan budi pekerti (ahklaqul qarimah)” & “islam sebagai rahmat sekalian alam”. Namun terjadi standar ganda yg tidak konsisten membingungkan umat islam & umat lainnya, apakah dibawah ini benar2 firman Tuhan atau bukan?. Doktrin ayat tsb berpotensi menghasut memicu adudomba permusuhan antar agama/etnis/bangsa manusia & telah terbukti dalam sejarah missi islam selama 1400 tahun dg pedang & tentara agama berjihad menimbulkan perang dimukabumi dg korban terbunuh yg luarbiasa banyak :

    “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian … sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (9.29)

    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (At Taubah (9) ayat 5)

    Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahanam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali. (At Tahrim (66) ayat 9)

    “Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.”: Al-Baqoroh : 216.

    “Tiap Nabi ditunjuk bagi bangsanya sendiri tapi aku ditunjuk menjadi nabi bagi semua bangsa.” (Mishkat, 5500, Vol.3)

    "Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik".(Al-Maidah 82).

    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka”. (Al Baqoroh 120)


    “Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang munafik yang berkata kepada saudara-saudara mereka yang kafir di antara ahli kitab: "Sesungguhnya jika kamu diusir niscaya kamipun akan keluar bersamamu; dan kami selama-lamanya tidak akan patuh kepada siapapun untuk (menyusahkan) kamu, dan jika kamu diperangi pasti kami akan membantu kamu…".(Al-Hasyr 11)

    "Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah" kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit”. (At-Taubah 38)

    “Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu- nunggu dan mereka tidak merobah (janjinya)”. (QS Al Ahzab 23).

    "Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah.(QS Al-Baqoroh 249)

    " Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak”. ( QS Ibrahim 42)

    “Benar-benar telah tampak kebencian dari mulut-mulur mereka, sementara apa yang disembunyikan oleh dada mereka jauh lebih besar lagi. Kami benar-benar telah menjelaskan tanda-tanda kepada kalian jika saja kalian mau berpikir.” (QS Ali Imran [3]: 118).

    BalasHapus
  16. IMPERIALISME AGAMA DAN DAMPAKNYA PADA PERADABAN MANUSIA
    Imperium Islam sejak abad 7 hingga sekarang (selama 14 abad) melakukan penaklukan sebagian besar wilayah dimuka bumi ini dg alasan siar agama perintah Tuhan dalam alkitab. Pada kenyataannya siar agama oleh Muhammad dan kalifah dilakukan dg jalan pedang (EKSPANSI MENGGUNAKAN PASUKAN MILITER PERANG) dan dengan jalan INFILTRASI MENYUSUP MEMBUJUK DOKTRINASI AGAMA ISLAM dg MENGKAFIRKAN budaya kepercayaan agama bangsa lain, dari berkumpul siar agama kemudian kuat banyak pengikutnya melakukan GERAKAN MENUMBANGKAN REJIM KAFIR NON-ISLAM, MEMBUAT NEGARA ISLAM DIDALAM NEGARA orang lain hingga menjadi NEGARA ISLAM MERDEKA. Modus operandi ini dilakukan terus secara beranting dimukabumi, Islam telah menjadi pembujuk mengkloning cuci otak sistemik yg lihai memecahbelah mengadudomba saling mengkafirkan, banyak bangsa menjadi “PENGHIANAT BUDAYA BANGSANYA SENDIRI YG LEBIH LUHUR BERADAB” kehilangan jatidirinya. Siar Islam dg perang telah menelan banyak korban nyawa, harta benda, penghancuran peradaban budaya, penghancuran agama2 yg ada ditiap Negara, penghancuran ketataprajaan negara2, pendudukan/penjajahan bangsa lain atas nama siar agama Islam, pemanfaatan sumberdaya ekonomi didaerah siar agama. Sepak terjang imperium Islam menyiarkan agama Islam memiliki maksud yg terselubung menguasai hajat martabat kedaulatan bangsa lain. Kemenangan imperium Islam menguasai Asia dan Eropa menimbulkan perlawanan bangsa2 didunia untuk mempertahankan wilayah dan budayanya.
    Sejarah imperialisme penyebar agama2 mengapa menjadi radikal dimuka bumi?. Dapat ditelisik dari perintah ajaran kitab2 nya masing2 & fatwa para pemimpinnya. Klaim masing2 agama membawa misi siar agama dari langit (agama samawi). Masing2 kitab suci mereka mengatakan memerangi kafir adalah “Perang Suci (Jihad Fisabillillah)” jika mati menjadi “sahid/suhada” diampuni dosa2 nya dan dikehidupan berikutnya (reinkarnasi) akan masuk sorga. Pemicunya adalah doktrin agama/sekte saling mengkafirkan agama/sekte lainnya, membunuh kafir mendapat ganjaran sorga. Jika demikian maka perang antar agama/sekte dimuka bumi tidak pernah berkesudahan. Apakah Tuhan mengajarkan manusia untuk saling bunuh, apakah Tuhan berbeda atau satu?. Jika demikian apakah kitab2 suci semua palsu (rekayasa manusia yg mengaku nabi/utusan Tuhan) demi kepentingan kelompok/agama/sekte masing2? karena pada kenyataan sepanjang sejarah berabad-abad lamanya mengajarkan membolehkan saling bunuh semua kafir (tidak satu agama/sekte)?.
    Akal budi pekerti manusia yg rasional tentunya tidak akan mentolelir tindakan buas barbar menjadi algojo agama saling bunuh dimuka bumi. Dalam sepanjang sejarah ribuan tahun sangat banyak luar biasa penderitaan manusia dalam bencana pelanggaran hak azazi manusia yg dilakukan oleh imperialis2 berkedok agama dg dogma kitabsucinya yg menghalalkan pembunuhan, siapa yg mengadili kejahatan criminal oleh imperialis2 agama yg berlangsung selama ribuan tahun hingga detik ini?. Semoga Tuhan yg sebenarnya akan membalas dengan adil bijaksana.

    BalasHapus
  17. INDONESIA NEGARA KORBAN MISSI IMPERIALIS EMPAYAR ARABISME ISLAM PALSU
    1). Runtuhnya kerajaan Majapahit :
    GIRI KEDATON secara real adalah pusat kerajaan para sekte islam walisongo di Pulau Jawa yg selama ini disembunyikan tidak pernah disebutkan dalam Sejarah Jawa. Munculnya ulama islam sekte Syeh Siti Jenar menjadi lawan siar agama islam sekte walisongo. Syeh Siti Jenar memiliki banyak murid para bangsawan pangeran Majapahit yg sakti cerdas banyak pengikutnya, secara kualitas Raden Patah tidak akan mampu menandingi para pangeran Majapahit. Langkah strategis politik yg ditempuh sekte walisongo Giri Kedaton :
    a. Intervensi mendahului mencuri start mengangkat Raden Patah (putra Brawijaya V) menjadi raja Demak, padahal raja Brawijaya V masih hidup.
    b. Berdirinya kerajaan Demak menjadi legalisasi militer jihadi menangkap membunuh Syeh Siti Jenar dan muridnya para pangeran Majapahit.
    c. Brawijaya V diserbu oleh anaknya sendiri (Raden Patah) raja Demak yang didukung oleh sekte walisongo Giri Kedaton. Kudeta penghancuran kerajaan Jawa secara militer dan intelijen karena missi islamisasi Suku Jawa. Raden Patah raja islam PALSU bersikap “tidak njawani” (tidak bertata krama) karena yg sekaligus pendurhakaan anak kepada orangtua. Kerajaan “anak durhaka” ini tidak lama hancur dikudeta oleh Mas Karebet (Adiwijaya) keturunan pangeran Majapahit dg mendirikan kerajaan Pajang. Sejarah ini tidak akan dilupakan oleh Suku Jawa yg dikenal memiliki budaya tatakrama.

    2). Runtuhnya kerajaan Pajajaran di Jawa Barat:
    Ulah sekte walisongo dan kerajaan islam PALSU Demak mendukung militerisme & kroniisme dlm pendirian kerajaan islam PALSU Banten dan Caruban/Cirebon didalam wilayah kerajaan Pajajaran kemudian menyerang mengalahkan Pajajaran. Pendurhakaan terulang kembali cucu memerangi singgasana kakeknya Prabu Siliwangi. Ini sejarah tindakan makar/kudeta militer islam PALSU dibumi Jawa Barat yg tidak pernah akan dilupakan oleh Suku Sunda yg dikenal ramah & arif.

    BalasHapus
  18. FAKTA KEHIDUPAN NYATA BANGSA INDONESIA SAAT INI TERJAJAH IMPERIALIS ARABISME ISLAM PALSU DG BERMACAM ATRIBUT SEKTE2/FRONT2/KOMANDO LASKAR TENTARA JIHAD :
    Agama Islam yg murni/benar telah ditunggangi & dikotori oleh bangsa Arab jahiliyah aliran ajaran empayar Umayah, Abasiyah, Wahabisme/Salafisme. Penaklukan imperialisme Arab islam PALSU selama 14 abad secara cepat menghancurkan satu kerajaan/negara lalu secara permanen merenggut wilayah besar kerajaan/negara lain secara beranting dimuka bumi. Ini adalah malapetaka kemanusiaan dan malapetaka budaya peradaban yang sangat mengerikan. Penaklukan2 itu dicapai dengan ongkos budaya yang luarbiasa mahalnya. Hancur/hilangnya budaya ilmu pengetahuan dan teknologi bangsa lain yg sudah ribuan tahun diganti dengan budaya islam arab berupa budaya perang dan kebencian terhadap agama lain. Pribumi harus berbudaya islam & menjadi bangsa kelas dua setelah bangsa arab yg mengaku keturunan habib, karena arab secara egois memiliki budaya menjaga kemurnian genetika, budaya arab menghindari asimilasi gen arab dg gen pribumi. Perkawinan antara lelaki non-arab dengan wanita arab murni dianggap sebagai kriminal sosial. Orang2 Arab ISLAM PALSU mempraktekan segala macam tindakan apartheid terhadap muslim non arab. Orang Arab memandang muslim non-arab sebagai orang asing apapun kelas atau derajat orang itu, memperlakukan mereka dengan cemooh dan jijik. Prajurit muslim non-arab harus berperang dg berjalan kaki, prajurit islam non-arab tidak mendapat hak harta rampasan perang. Mereka tidak boleh berjalan disisi sama dengan orang arab asli, atau duduk dengan tinggi yang sama. Hampir disetiap tempat ada kemah dan mesjid terpisah yg dibangun khusus untuk memisahkan arab dengan non-arab. Ini jelas praktek budaya arab yg imperialis & “penghianat” terhadap ajaran kitabsuci tentang kesamaan derajat. Budaya arab yg tidak konsisten dg ajaran islam adalah suatu bukti bahwa budaya arab bukanlah budaya islam, sedangkan bangsa arab telah menghancurkan budaya pribumi yg lebih baik dalam kesetaraan budipekerti dan tatakrama. Didalam ajaran islam apa sangsinya jika menghianati ajaran kitabsuci?
    Doktrinasi cloning cuci otak ajaran islam arab adalah benci orang non-islam, menganggap non-islam sebagai akibat nilai2 barat yang asing, tapi mereka tidak bisa berkaca pada diri mereka, yang sebenarnya adalah “pengkhianat” budaya nenek moyang mereka sendiri.
    Setelah Rasullullah wafat, agama islam berubah diselewengkan menjadi empayar/kerajaan imperialisme arabisme islam palsu berkedok agama menjajah dunia dan mengubah budaya bangsa2 dg doktrin jihad/perang sehingga menimbulkan reaksi agama dan bangsa2 dunia untuk mempertahankan diri dan terciptalah perang salib, zionisme, kapitalisme ekonomi, komunisme, nasionalisme, operasi intelijen tiap Negara, perang adudomba antar sekte/aliran agama sesama islam.

    BalasHapus
  19. INDIKASI SISA-SISA IMPERIALIS ARABISME ISLAM PALSU JAHILIYAH DI INDONESIA SAAT INI :
    BUKTI NYATA KEBRUTALAN BARBARIAN ARAB2 IMPERIALIS JAHILIYAH INI SUDAH SELAMA 14 ABAD TIDAK ISLAMI, TIDAK MEMILIKI AKAL NALAR BUDIPEKERTI ISLAM YG SEBENARNYA ISLAM SEBAGAI RAHMATINLIL ALAMIN. APAKAH ISLAM SUDAH DISUSUPI DARI DALAM DISALAH GUNAKAN?. Merinding bergetar hati orang beriman jika menghayati sabda Rasulullah saw: “Sesungguhnya, banyak dusta dan kebohongan dinisbatkan kepada diriku.” (Syaikh Kulaini, Ushul Kafi, jilid 1, h.62.).
    INDIKASI SISA2 IMPERIALIS ARABIS ISLAM PALSU JAHILIYAH BERGERAK DALAM BENTUK KARTEL MIRIP KOMUNIS. APAKAH INI SALAHSATU KARTEL IMPERIALIS ARABIS? ORGANISASI FRONT PEMBELA ISLAM (FPI) DIDIRIKAN OLEH PARA ARAB (Hb. Muhsin Ahmad Al-Attas, Habib Rizieq, Abu Bakar Ba'asyir) BERKEDOK AGAMA ISLAM MELAKUKAN INFILTRASI, HASUTAN, ANCAMAN, PEMBENARAN DIRI SENDIRI, MENGKAFIRKAN ALIRAN/SEKTE LAIN DAN GERAKAN MENGIKIS MENGHANCURKAN BUDAYA/ATURAN DAN NEGARA ORANG, FAHAM GERAKAN YG MERACUNI MENGADUDOMBA BANGSA INDONESIA, TINDAKAN KEKERASAN (BARBAR), AMORAL, ULTIMATUM, DENDAM, INKONSTITUSIONAL, TIDAK AGAMIS (BERTENTANGAN DENGAN AJARAN AGAMA ISLAM YANG CINTA DAMAI), MENGANCAM PEMERINTAHAN YG SYAH.
    SEDANGKAN ISLAM ASLI BANGSA INDONESIA TIDAK MENGHENDAKI PENODAAN AGAMA ISLAM. ISLAM MENGAJARKAN KEUTAMAAN TINGKAHLAKU BERBUDIPEKERTI LUHUR, BUKAN BARBARIANISME. TINDAKAN BARBAR ADALAH BUKTI TIDAK MEMILIKI NALAR AKAL BUDIPEKERTI LUHUR, TIDAK MEMILIKI UPAYA TINDAKAN YG KONSTRUKTIF BERADAB AGAMIS. BANGSA DAN NEGARA INDONESIA TIDAK INGIN DIHANCURKAN DIADUDOMBA SECARA VERTIKAL DAN HORIZONTAL OLEH AMBISI OKNUM2 IMPERIALIS BANGSA LAIN YANG BERKEDOK AGAMA. Infiltrasi arabis Islam di berbagai penjuru dunia muncul sebelum adanya gerakan militer. Infiltrasi ini berakar dari masalah KEBUDAYAAN dan KEPERCAYAAN (AGAMA) SEBAGAI KEDOK.
    ”Bagi kamu agamamu dan bagiku agamaku.” (QS. Al-Kafirun 109:6).
    INDONESIA TERBENTUK DARI BERBAGAIMACAM SUKU BANGSA AGAMA HARUS BERSATU. OKNUM2 PEMIMPIN YANG BIADAB BARBAR MENGHANCURKAN BANGSA AKAN TERSELEKSI DAN DITINGGALKAN PENGIKUTNYA YANG LEBIH MENCINTAI KEHIDUPAN DAMAI. INGAT FIRMAN ALLAH DIBAWAH INI:

    "......Dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang -orang yang tidak mempergunakan akalnya."( QS Yunus [10] ayat 100)

    " Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Qur'an untuk dijadikan pelajaran, maka adakah yang hendak mengambil pelajaran?" (QS. Al -Qamar [54] ayat 17)

    “Hai orang-orang yang BERIMAN, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu”. (QS. 49 ayat 6).

    “Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antaramu, dan belum nyata orang-orang yang sabar”. (QS.Ali Imran 142).


    “Setiap umat mempunyai batas waktu (ajal-nya), makakala ia telah tiba, maka mereka tidak akan bisa mengundurkannya sesaat pun, tidak pula mereka bisa memajukannya.” (QS 7:34)

    BalasHapus
  20. BANGSA INI MEMBUTUHKAN PROFESIONALISME KEAHLIAN PEMIMPIN KETATAPRAJAAN, BUKAN PETUALANG BADUT2 POLITIK YG HANYA MENJADI IMPERIALIS POLITIK BAGI BANGSANYA SENDIRI. INGATLAH FIRMAN TUHAN DIBAWAH INI:
    “……Dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang -orang yang tidak mempergunakan akalnya.”( QS Yunus [10] ayat 100)

    CONTOH ORGANISASI ISLAM YG KEMBALI MUALAF MENJADI ISLAM MURNI:
    Syarikat Islam Tinggalkan Dunia Politik
    Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Syarikat Islam memutuskan untuk meninggalkan dunia politik praktis. Sesuai dengan tujuan semula organisasi, Syarikat Islam yang terlahir dengan nama Syarikat Dagang Islam, menyatakan akan kembali memfokuskan diri para perbaikan moral dan agama masyarakat Indonesia. “Syarikat Islam bisa dibilang punya jati diri baru saat ini. Kami akan menjauhkan diri dari kegiatan politik praktis,” ujar Ketua Dewan Pusat Syarikat Islam Ramlan Sasmita. (http://es-es.facebook.com/topic.php?uid=117623154931516&topic=117)



    SEMBILAN SABDA RASULLULLAH MUHAMMAD SAW TENTANG BERPOLITIK YG RASIONAL:
    1. Tentang Demokrasi :
    “Musyawarahkanlah urusanmu itu diantara kamu, dan jangan membuat keputusan dengan satu pendapat saja”.
    2. Tentang Oposisi :
    “Barangsiapa diantara kamu melihat kemungkaran, hendaknya ia merusaknya dengan tangannya, apabila ia tidak mampu maka hendaknya dengan lidahnya, dan apabila ia tidak mampu, maka hendaknya dengan hatinya, dan itulah selemah-lemah iman”.
    3. Tentang Sogok/Suap:
    “Barangsiapa menyenangkan hati seorang penguasa atas perbuatan buruknya yang dibenci oleh Tuhannya, maka sesungguhnya orang itu telah keluar dari agama Allah”.
    4. Tentang Korupsi:
    “Khianat yang terbesar ialah tindakan seorang wali (pejabat) yang memperdagangkan milik rakyatnya”.
    5. Tentang Kejujuran :
    “Seorang pembesar apabila pembesar itu mati, sedang ia tidak jujur terhadap rakyatnya, niscaya dia diharamkan Allah SWT masuk Syurga”.
    6. Tentang Kepemimpinan Aparatur Negara :
    “Seseorang yang telah ditugaskan Allah memerintah rakyat, kalau dia tidak memimpin rakyat dengan jujur, niscaya dia tidak memperoleh bau Syurga”.
    7. Tentang Jabatan Kenegaraan :
    “Wahai Allah, siapa yang menjabat suatu jabatan dalam pemerintahan umatku lalu ia menyulitkan mereka, maka persulit pulalah ia, dan siapa yang menjabat suatu jabatan dalam pemerintahan umatku, berusaha menolong umatku, maka tolong pulalah dia”.
    8. Tentang Pejabat Negara :
    “Bila suatu jabatan ditempati oleh orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah saat kehancurannya”.
    9. Tentang Tanggung Jawab Tugas:
    “Sesungguhnya kamu sangat mengharapkan jabatan Negara, tetapi di hari kiamat hal itu menjadi penyesalan, Engkau ini lemah, sedangkan pekerjaan itu amanah yang pada hari kiamat kelak dipertanggungjawabkan dengan resiko penuh kehinaan dan penyesalan, kecuali bagi orang-orang yang memenuhi syarat dan dapat melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya dengan baik”.

    BalasHapus
  21. SEBAB2 UMAT ISLAM SEDUNIA SEJAK ABAD KE-7 HINGGA SEKARANG TIDAK BISA BERSATU :
    1. FANATISME MAZAB/SEKTE/ALIRAN/KELOMPOK
    Secara realita disebabkan oleh :
    a. Pola pikir pemimpin kelompok tidak proporsional & tidak seragam.
    b. Sikap paling benar & ingin menang sendiri, merasa pendapat mazhab atau kelompok/sekte-nya paling dan pasti benar sedangkan pendapat mazhab atau kelompok lain pasti salah.
    c. Berkembangnya budaya jahiliyah, debat, saling hujat, melecehkan, menyesatkan, mengkafirkan semua pendapat yang berbeda dengan pendapat mazhab atau kelompoknya.
    d. Dinamika kelompok islam berkembang luarbiasa ribuan jumlahnya sulit untuk disatukan, tiap kelompok memiliki sekte/aliran. Islam semakin berkembang sekaligus semakin terpecah karena dg perbedaan sekte/aliran sudah rapuh kropos didalam.
    e. Rendahnya kemampuan & wawasan manajemen umat dari tiap pemimpin kelompok. Karena hanya melulu belajar ilmu agama dan mengesampingkan ilmu pengetahuan teknologi yg berkembang pesat.

    SETELAH RASULLULLAH WAFAT, ISLAM SEJAK ABAD KE-7 SAMPAI SEKARANG TIDAK BISA KOMPAK DAN SUDAH HANCUR SENDIRI DARI DALAM KARENA EGOISME PARA TOKOH AGAMA ISLAM MEMBUAT ALIRAN/MAZAB/SEKTE, SEAKAN ADA SUB-RASUL/NABI DIDALAM AGAMA ISLAM. AL-QUR’AN ADALAH FIRMAN ALLAH YG SEHARUSNYA MENJADI PEDOMAN PERSATUAN AKAN TETAPI MENJADI MULTI-TAFSIR , DEBAT, PERANG DINGIN & PERANG BERDARAH SESAMA UMAT ISLAM DAN BERIMBAS PADA UMAT AGAMA LAIN. ISLAM TELAH BERKEMBANG LUAR BIASA MENJADI RAKSASA MENGGURITA PECAHBELAH MISTERIUS TIDAK KOMPAK. RINDU MENANTIKAN NABI ISA ALMASIH DAN IMAM MAHDI (RATU ADIL) TURUN KE BUMI MENYATUKAN UMAT MANUSIA, APAKAH INI BERARTI MUHAMMAD BUKAN NABI AKHIR JAMAN DAN TUGASNYA BELUM SELESAI KARENA UMATNYA TERPECAHBELAH?.

    BalasHapus
  22. Lanjutan

    2. TUMBUH KEMBANGNYA NASIONALISME DITIAP NEGARA DIDUNIA
    Tumbuhnya nasionalisme ditiap Negara, penyebabya adalah :
    a. Islam memiliki ribuan sekte/kelompok dan tidak pernah bisa bersatu. Merupakan bom waktu ancaman perpecahan bangsa Negara. Dominasi islam telah disalahgunakan menghancurkan memecahbelah persatuan/nasionalisme bangsa Negara, seperti Negara India terpecah belah oleh islam menjadi Pakistan dan Bangladesh.
    b. Islam masuk ke suatu Negara dengan mengubah dan menghancurkan budaya nasional bangsa suatu Negara. Menggantinya dengan budaya islam yg nyata2 sejak abad ke-7 hingga sekarang tidak pernah bisa bersatu. Islam menjadi jahiliyah terhadap bangsa negara lain yg telah berbudaya lebih baik.
    c. Islam selalu turut campur dalam ranah politik Negara. Merebut dan mengubah Negara/kerajaan menjadi kerajaan/Negara islam, secara nyata islam adalah jahiliyah imperialism terhadap persatuan bangsa Negara lain. Contoh: Negara konfederasi/persatuan Nusantara Sriwijaya, Majapahit dan Pamalayu. Didalam konfederasi Nusantara terdapat kerajaan2 kecil yg dirubah oleh para paderi dan wali islam menjadi kerajaan islam, secara bertahap hancurlah Konfederasi/Persatuan Nasionalisme Nusantara.
    d. Islam adalah agama multi tafsir/sekte/aliran sering membuat bencana social saling mengkafirkan antar islam sendiri atau dengan agama lain dinegara orang.
    e. Sikap frontal anarkis sebagian umat islam melakukan jihad paderi/militer tidak resmi, pembalasan dendam menciptakan perang horizontal sesama bangsa sendiri. Tumbuhnya kartel2 organisasi laskar jihad tentara muslim yg bertindak inkonstitusional disuatu Negara, menjadi biang bencana tragedi kemanusiaan. Membuat resah dan kesal suatu bangsa yg ingin hidup rukun damai.
    f. Keliruisme islam mengkompalin Nasionalisme produk penjajah barat. Sebelum datang islam & penjajah barat tiap bangsa Negara telah memiliki budaya persatuan/nasionalisme. Kedatangan islam secara nyata telah menjajah merubah budaya persatuan/nasionalisme suatu bangsa diganti dengan budaya islamisme yg pecahbelah, kondisi bangsa yg pecahbelah dimanfaatkan oleh bangsa barat dengan mengadudomba (devide et impera). Islamisme pecahbelah di Nusantara telah membuka pintu lebar2 bagi penjajah barat merampas sumberdaya ekonomi bangsa Nusantara, apakah ini kebetulan ataukah pentahapan scenario duet para imperialis budaya & ekonomi?. Jika hal ini benar terbukti maka islam dan penjajah barat adalah satu team dengan dua wajah. Jika terbukti mereka satu team, ini dapatkah diartikan bahwa islam yg masuk ke Indonesia adalah islam palsu pecahbelah scenario bangsa asing?. Karena keduanya sama2 penjajah imperialis dibumi Nusantara. Bangsa asing dan imperialismenya tidak berani masuk ketika Nusantara dijaga oleh konfederasi nasional Sriwijaya, Majapahit dan Pamalayu. Lengkaplah sudah bangsa Indonesia dijajah secara budaya dan ekonomi. Bangsa Indonesia menjadi korban budaya pecahbelah oleh islam palsu dan perampasan sumberdaya ekonomi oleh bangsa asing kapitalisme barat. Imperialis islam palsu dan imperialis barat tidak pernah mengajarkan paham Nasionalisme kebangsaan Nusantara. Nasionalisme/persatuan bangsa lahir karena budaya menyatukan perbedaan sebagai BHINEKATUNGGALIKA sudah ada sebelum islam masuk, kenyataannya justeru islam telah menghancurkan nasionalisme Nusantara dan imperialis barat mengadudomba.

    BalasHapus
  23. Lanjutan
    3. PESIMISME/PASRAH KEADAAN PERPECAHAN ISLAM
    Hal ini disebabkan oleh :
    a. Pesimis, pasrah, putus asa dengan kondisi perpecahan umat islam sejak abad ke-7 sampai sekarang. Apakah ini hukuman sekaligus kutukan Allah SWT karena agama islam diselewengkan dijadikan kedok kendaraan politik kekuasaan dan imperialism oleh para tokoh pemuka islam yg sepanjang sejarah menimbulkan tragedy kemanusiaan?
    b. Umat Islam tidak memiliki motivasi semangat untuk mewujudkan persatuan umat. Upaya menyatukan lebih sering berakibat menuai bencana tragedy kemanusiaan saling bunuh diantara umat islam. Karena aqidah dan keimanannya sudah melenceng dari petunjuk firman Allah.
    c. Pejuang Islam mengambil sikap pragmatis, kompromi dengan cara diluar Islam. Pendekatan dilakukan dengan menggunakan media sisa2 puing2 budaya setempat dan menyusup kedalam system otoritas Negara, padahal budaya setempat sudah dihancurkan oleh islam. Realita kondisi empiris dijadikan kedok pembenaran untuk mengambil langkah pragmatis kompromis, meski menyimpang dari agama Islam. Langkah persatuan dualism ini berisiko menjauhkan umat Islam dari yang murni, suatu ketika terkoreksi kembali saling hujat mengkafirkan menjadi bom waktu bencana tragedy kemanusiaan terulang tiada henti.

    4. HADIS-HADIS PALSU PENYEBAB PERPECAHAN ISLAM
    Hadis2 palsu yg dibuat oleh para jahiliyah penyusup perusak agama islam, yg dipelajari dan dipedomani oleh umat menciptakan perpecahan umat islam kedalam ribuan sekte/aliran/kelompok dikarenakan diantaranya sbb:
    a. Dogmatis
    Dominasi metode belajar agama secara dogmatis menelan semua ajaran selalu benar, yg terbawa terus menghasilkan budaya kepribadian dan tingkah laku yg kaku bahkan cenderung aneh nyentrik lain dari yg lain.

    b. Logika terbatas
    Mazab dan berkembangnya hadis palsu dipelajari oleh orang yg terbatas logika dan ilmu pengetahuannya akan menjadi semakin dangkal pemahaman agama bahkan cenderung terjerumus menyimpang dari Al-Qur’an. Jika kelak dia memiliki murid atau pengikut maka semakin lebih dalam dan berkembang luar biasa beranak cucu buyut.

    c. Kultus individu dan otoriterian aliran/sekte/kelompok
    Pemimpin sekte/aliran agama selalu benar. Bertentangan dengan pimpinan sekte dianggap kafir, terancam hukuman kelompok & fisik.

    BalasHapus
  24. Lanjutan
    5. BUDAYA PERANG DALAM SEJARAH ISLAM
    Budaya perang/jihad dan saling mengkafirkan dlm ribuan aliran/sekte menjadikan islam kacau terpecahbelah dari dalam sendiri secara sistemik. Bagai berjuta jenis virus dlm incubator yg berkembang & saling memangsa saudara2nya sendiri secara luarbiasa.

    BalasHapus
  25. Beberapa tradisi buruk masyarakat Arabisme Jahiliyah yg Sok Suci
    1. Perjudian atau maisir. Ini merupakan kebiasaan penduduk di daerah perkotaan di Jazirah Arab, seperti Mekkah, Thaif, Shan’a, Hijr, Yatsrib, dan Dumat al Jandal.
    2. Minum arak (khamr) dan berfoya-foya. Meminum arak ini menjadi tradisi di kalangan saudagar, orang-orang kaya, para pembesar, penyair, dan sastrawan di daerah perkotaan.
    3. Nikah Istibdha’, yaitu jika istri telah suci dari haidnya, sang suami mencarikan untuknya lelaki dari kalangan terkemuka, keturunan baik, dan berkedudukan tinggi untuk menggaulinya.
    4. Mengubur anak perempuan hidup-hidup jika seorang suami mengetahui bahwa anak yang lahir adalah perempuan. Karena mereka takut terkena aib karena memiliki anak perempuan.
    5. Membunuh anak-anak, jika kemiskinan dan kelaparan mendera mereka, atau bahkan sekedar prasangka bahwa kemiskinan akan mereka alami.
    6. Ber-tabarruj (bersolek). Para wanita terbiasa bersolek dan keluar rumah sambil menampakkan kecantikannya, lalu berjalan di tengah kaum lelaki dengan berlengak-lenggok, agar orang-orang memujinya.
    7. Lelaki yang mengambil wanita sebagai gundik, atau sebaliknya, lalu melakukan hubungan seksual secara terselubung.
    8. Prostitusi. Memasang tanda atau bendera merah di pintu rumah seorang wanita menandakan bahwa wanita itu adalah pelacur.
    9. Fanatisme kabilah atau kaum.
    10. Berperang dan saling bermusuhan untuk merampas dan menjarah harta benda dari kaum lainnya. Kabilah yang kuat akan menguasai kabilah yang lemah untuk merampas harta benda mereka.
    11. Orang-orang yang merdeka lebih memilih berdagang, menunggang kuda, berperang, bersyair, dan saling menyombongkan keturunan dan harta. Sedang budak-budak mereka diperintah untuk bekerja yang lebih keras dan sulit.

    APAKAH MANUSIA BERBUDAYA ARABISME PANTAS JADI PEMIMPIN DIMUKA BUMI? HANYA AKAN MENJADI VIRUS GANAS PERUSAK BANGSA NEGARA INDONESIA YG BERBUDAYA LUHUR BERIMAN NASIONAL BERSATU.

    BalasHapus
  26. ARABISME ADALAH BUDAYA / ADAT / TRADISI, BUKAN AGAMA ATAU DIEN
    Agama yang diwahyukan Allah kepada para NabiNYA bukanlah tradisi atau adat istiadat manusia, melainkan adalah wahyu Allah sebagai petunjuk bagi manusia yang mengimaninya. Manusia yang mengimaninya dan menegakkannya dengan sungguh-sungguh itu adalah manusia yang beriman dan berjihad di jalan Alah. Wahyu berisi perintah, larangan dan berbagai petunjuk yang harus dilaksanakan atau dihindari oleh orang2 yang mengimaninya.
    Akan berbeda halnya dengan budaya, tradisi atau adat istiadat manusia. Ini semua adalah hasil rekayasa manusia dan boleh direkayasa oleh manusia sesuai dengan keinginan manusia itu sendiri. ARABISME sebagai budaya, adat-istiadat ataupun tradisi boleh berubah-ubah dari generasi ke generasi penganut isme tersebut. Demikian pula halnya dengan isme2 yang lainnya, seperti Pancasila, Liberalisme, Komunisme dan isme2 lainnya yang diciptakan oleh akal budi (budaya) manusia, semua bisa diatur sesuai keinginan kelompok2 kuat dari penganut isme (faham) itu.
    Setelah dianut oleh manusia penganutnya baik Dien maupun isme bikinan manusia mempunyai persamaan fungsi yaitu adalah untuk mengatur manusia dalam berbagai perilaku / interaksi / komunikasi kehidupan manusia. Perbedaannya adalah isme2 buatan manusia dibikin oleh manusia, bisa diatur baik aturan maupun sangsi2nya sesuai keinginan kelompok kuat penganut isme tersebut, sedangkan Dien (agama) adalah petunjuk dari Allah berupa wahyu kepada Nabi yang aturan2 dan sangsi2 sudah ditentukan oleh Allah dan diterangkan oleh Nabi.
    Orang2 yang tidak beriman kepada Allah atau mengimani yang selain Allah mempunyai keberanian yang luar biasa terhadap Allah, berani mempersamakan aturan2 (Dien) Allah dengan isme2 ciptaan manusia, yang berarti pula berani mempersamakan Allah dengan makhluk, yang dalah istilah agama disebut musyrik. CONTOH KASUS YANG NYATA DI INDONESIA YAITU ADALAH KAUM MAZHAB PANCASILA.
    Bukan hanya di Indonesia, kita pun bisa mengambil contoh2 kasus seperti di Tanah Arab, di sana pada zaman Nabi Muhammad ada kelompok yang disebut dengan Kaum Musyrikin Quraisy. Dan tentu untuk zaman sekarang pun umat yang semacam itu tetap ada.

    BalasHapus

Suara Anda :